Home » » Prakerin Minggu ke dua di BAPPEDA

Prakerin Minggu ke dua di BAPPEDA

Unknown | 19.38 | 2komentar
hai hai hai .. .   ketemu lgi ni guys ,, bgmaimna kbar nya smga baik2 sja ya , kbar gw hri ini alhamdulillah baik :)
nah gw mlai cerita Prakerin Minggu ke dua ini alhamdulillah udh adaptasi dgn baik lancar ,nyaman santai bercanda gurau dgn pegawai disna :) meskpun ada sdkt yg tdk mengenakannya yaitu hri ke 3 di minggu ke dua ini gw bdan brasa gk enak lmun cek bhs sunda mah nju teu dmang, , Hahaha :D.
hari ke 4 alhamdulillah gw dpet kerjaan yg menantang yaitu menscan 5 proposal huhh lo byangin 1 proposal itu berapa lembar ,, tpi pelan dmi pelan gw slsai mengerjakan , ,  :) jdi bnyk plajaran yg gw ambil di minggu ke dua nih , ,,  bye guys smga brtemu di minggu slnjutnya . . . :)
Share this article :

2 komentar:

dakwah islam mengatakan...

saelah :)


http://mochiqbal69.blogspot.com/2014/03/minggu-kedua-prakerin-di-pt-angkasa.html

Unknown mengatakan...

knpa bal , ada yg slah ?

Posting Komentar

 
Support : Google | Jeritan Informasi | Yahoo
Copyright © 2014. Jeritan Informasi - All Rights Reserved
Template Modify by Mufti Aragani
Proudly powered by Blogger