Home » , » Minggu Pertama Prakerin di BAPPEDA

Minggu Pertama Prakerin di BAPPEDA

Unknown | 05.08 | 6komentar
hai guys ... apa kabar ??? kabar gue alhamdulillah baik , gue mau cerita tentang perakirin di minggu pertama gue di BAPPEDA nih ,, tau gak BAPPEDA itu apa ? gue jelasin ya BAPPEDA itu singkatan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah , di minggu pertama ini  gue dapat ilmu banyak yg belum gue ketahui , contohnya di hari pertama gue , gue dijadiin ketua kelompok oleh pebimbing dan gue dpet ilmu baru ,disana gue diajarin bgaimana cara mengarsipkan data , mengetik program prioritas dll ,hari selanjitnya pun sma ,,, duh guys rasanya cukup segitu . .. makasih , next sunday gue cerita lgi yaa . .. .

Share this article :

6 komentar:

Ultimate-X mengatakan...

wah mantep tuh ti, gimana rasanya mimpin sbg ketua?

Unknown mengatakan...

rasanya tanggung jawab lebih dikedepanin , minum obat 3x sehari itu aja simple kan ?

Unknown mengatakan...

Bagus tuh gan tapi mana Fotonya yah? :/

Unknown mengatakan...

oh maaf gan , sya gak ria .. .hehehe

Nandi Ramadhan mengatakan...

bang verifikasina tong di ayakeun bang

Nandi Ramadhan mengatakan...

foto itu sebagai bukti fisik mas ,

Posting Komentar

 
Support : Google | Jeritan Informasi | Yahoo
Copyright © 2014. Jeritan Informasi - All Rights Reserved
Template Modify by Mufti Aragani
Proudly powered by Blogger